Tempatnya Grosiran Pakaian

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0

testimoni vlovi.com

  • Gais - Tegal Lalang, Gianyar

    Barang ny dah smpe sih. detailnya, warna, bahan, n desain ny sama dgn yg d gambar. Anw, mksh yaa..

  • santa - manado

    Udah beberapa x saya pesan nga pernah telat, bener2 memuaskan

  • ericx irawan - Kuta, Badung

    Bajunya udah sampe trima kasih. sangat puas, jaketnya tuebel buangettttt

  • inaexol - Medan Petisah

    thks sis orderan w udah sampek gambar dan barang yng dateng sama …kren ….

  • hizrah chuby - Gorontalo

    Thanks ya sista…barang nya nyampe k gorontalo dgan slmat….hehehe…..:-)

  • indriana - Cimanggis, Depok

    Thx kak. kaos couple custemerku udh nyampe. wlopun aku sangat bawel nanyain udh dkrim ap blom. hehehe Thx ya kak. seneng jd reseller d vlovi.com

  • agoik - jebres solo

    Bahan baju bagus. Sy order 2 pasang, puas semua

  • aziz naufal - pulo gadung, jakarta

    thanks paket kemeja couplenya dah nyampe gan, cepet pengirimannya… sukses selalu gan

  • alexander - kulon progo

    Bajunya udh nyampe thanks ya Keren banget !!

  • willy gila - Serpong, tangsel

    terima kasih kaos y sudah sampe,, bagus keren mantapp recomended dech pokoknya

  • putari - karangmalang, sragen

    Thangkyu sista barangnya udah smpai.. cpet banget

  • hanifah - mauk, tangerang

    terima kasih pesanan ya sudah sampe bagus banget,,recomended deh

  • ifa - bangsari, jepara

    Terimakasih produknya banyak dan bagus-bagus dan tetntunya berkualitas. Enak dipakainya

  • enkosa - Kebayoran Baru

    bajunya sudah sampe terima kasih banyak, puas dengan bajunya bahannya bagus keren recomended seller

  • Oni / Ferdian - cikande serang

    tengkyuuh sist, pesanan aku udah sampai 😉 aku gak kecewa, dan planggan ku juga gak kecewa 🙂

  • samud - Pangkalan Balai

    allahmdulillah… trimakasih, 🙂 sangat.. sangat.. SANGAT… sesuai. yg belum pesan silakan pesan..! DIJAMIN gk kecewa.. 😀

  • rahmad hidayat - Kuta

    askum sis… baju pesanany sudah nyampai akan tetapi saya mesany flower abu2 lp,? tapi dikasi bonus baju wanita, terimakasihhh miminnn

  • Ilham Rinanda - Padang

    GILA!! Keren Banget Baju Couplenya. Makin Keliatan kompak sama pacar pake Baju Couple dari vlovi.com Thanks Gan Mantep bgt pokoknya !!!

  • Mayang - Bekasi

    terima kasih boszku barangnya dengan mulus telah sampe bagus banget pelayanan sangat memuaskan

  • Herry jendol(ani) - Palangkaraya

    Terima kasih sis, baju nya sudah sampai hasilnya pacar saya suka sekali 🙂

  • desy - Sleman

    Reseller menguntungkan banget, barang bagus sesuai gambar. Pelanggan puas terimakasih banyaak

  • vini sabrina - Jayapura

    Makasih ya kk^^ Pesanannnya sudah sampai tepat waktu 🙂

  • Ernist - Magelang

    Barangnya sdh sampe, Thanks yach:) GOD Bless ..

  • Siti Lutfia - Surabaya

    Mksih sist… Brang’y hari ini sdh sampai… Sesuai dg pesanan.. Sekali lgi trimakasih ..

  • sosensip_553jgq60 - lembang

    Sist..bajunya udah nyampe seneng banget deh bajunya bagus, bahan kaosnya adem nyaman dipakai kemaren sempet ragu krn responnya lama via sms, ternyata pas nyampe barangnya tidak mengecewakan thankss bangettttt…puas banget belanja disini

  • Vidi - jakarta

    Saya sangat senang sekali bisa menjadi Reseller di vlovi.com selain harganya sangat murah, kualitasnya juga sangat bagus, sukses terus ya amiiin

Form Testimoni

Hubungi Kami

08380.88.77.888
08380.88.77.888
08380.88.77.888

Temukan Kami di